Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 02 Maret 2013

Tips Menghilangkan Bau Tak Sedap pada Daerah Kewanitaan

Daerah kewanitaan memang suatu hal yang harus selalu di jaga karena di area ini jualah suami anda merasakan nikmatnya bercinta. Apa jadinya jika pada saat bercinta suami anda tiba-tiba menuju bagian bawah dan hendak melakukan aktivitas o[r]al se[k]s. Bagi suami mungkin aktivitas tersebut sangat disukai begitu pun dengan anda.

Tips Menghilangkan Bau Tak Sedap pada Daerah Kewanitaan
Tapi apa jadinya jika pada area itu aromanya tidak sedap? Mungkin isteri juga tidak akan percaya diri begitu pun dengan suami yang mungkin merasa terganggu bahkan mengurungkan niat untuk melakukannya. Tapi tak usah khawatir ladies, penyebab bau tak sedap tersebut adalah bakteri dan semua itu bisa di atasi.

Beberapa tips berikut ini akan membantu anda mengatasi bau tak sedap pada daerah kewanitaan. Suami juga tentunya bakal makin betah sama miss [v]. Baiklah berikut ini adalah beberapa tips yang dikutip dari Vemale.com :
  1. Untuk menghilangkan bau tak sedap, selalu gunakan sabun khusus area kewanitaan untuk membersihkan daerah miss [v]. Hindari menggunakan sabun yang beraroma karena bisa memperparah kondisi bakteri disana.
  2. Jika tak ada sabun khusus kewanitaan, pakai tea tree oil pun tak apa. Caranya dengan meneteskan minyak esensial tea tree oil kedalam sebuah ember. Setelah itu pakailah untuk membersihkan daerah kewanitaan. Fungsinya untuk mencegah pertumbuhan dan perkembangan bakteri secara alami.
  3. Makan yogurt plain tiap hari. Tapi rasanya harus plan karena gula dan makanan manis bisa menyebabkan bau tak sedap.
  4. Pakailah celana dalam yang berbahan katun daripada satin. Bahan satin memang lebih cantik dipakai namun sayangnya tidak bisa menyerap keringat sehingga dapat menyebabkan aroma tak sedap.
  5. Batasi memakan makanan yang beraroma dan manis seperti durian, dan sebagainya. Makanan memiliki pengaruh yang menyebabkan aroma tak sedap.
  6. Jika anda sedang datang bulan, pastikanlah mengganti pembalut anda setiap 4-5 jam sekali karena jika terlalu lama bisa memicu bakteri yang dapat menyebabkan bau tak sedap juga infeksi.
  7. Hindari penggunaan celana dalam yang ketat supaya daerah intim bisa mendapatkan udara cukup.
  8. Ketika selesai melakukan hubungan intim usahakanlah untuk selalu buang air. Hal ini dilakukan untuk mencegah masuknya bakteri dan tinggal di daerah kewanitaan.
Bagaimana? Anda siap memanjakan suami anda?

Demikian beberapa Tips mengenai Menghilangkan Bau Tak Sedap pada Daerah Kewanitaan.
Semoga bermanfaat.
1 Comments

1 komentar:

AlatBantudildo mengatakan...

cara tepat untuk merawat daerah kewanitaan,obat herbal sangat ampuh

www.alatbantudildo.com

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. Cara Sehat . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates